MEWAH !! 5 HP OPPO TERBARU 2019 ( Harga Mulai 1,7 Jutaan )

Công nghệ



Mohon Dukungan nya untuk channel Ervika yang sederhana ini dengan cara Subscribe + Like + Koment ( Kritikan maupun saran ).
Karena itu sangat bermanfaat untuk membangun channel ini.

Maaf bila kualitas video kurang bagus, karena Ervika masih mengunakan aplikasi editor/recorder ala kadarnya. 😊

=====================================

Daftar 5 HP Oppo Terbaru 2019. Nih, Review smartphone Oppo Paling Baru di Tahun 2019 Harga Mulai 1 Jutaan – 5 Jutaan.

● Beli Oppo A1K – ( Rp 1,7 Jutaan )
Lazada.co.id :

● Beli Oppo A5s – ( Rp 1,9 Jutaan )
Lazada.co.id :

● Beli Oppo K3 – ( Rp 3,5 Jutaan )
Lazada.co.id :

● Beli Oppo Reno – ( Rp 6,9 Jutaan )
Lazada.co.id :

● Beli Oppo Reno 10x Zoom – ( Rp 11 Jutaan )
Lazada.co.id :

=====================================

Music : Elektronomia – Fire
Watch :

=====================================

Copyright Disclaimer

Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing

Nguồn: https://welovedesignaward.com/

Xem thêm bài viết khác: https://welovedesignaward.com/category/cong-nghe/

43 thoughts on “MEWAH !! 5 HP OPPO TERBARU 2019 ( Harga Mulai 1,7 Jutaan )

  1. Mau beli Hp baru!!! Tp belum ada uang nya, yuk beli di Akulaku aja bayar nya bisa dicicil loh, cara nya :

    Trik jitu daftar akulaku paling terbaru 2019..
    Berdasarkan pembaruan sistem terkini… 😉
    Mumpung lgi baik hati nih gampng acc,,
    Gunakan kode Referall 👉 AL062👈
    Bisa Kredit Barang Apa Saja Yang Kalian Mau
    ⏩ Wajib E-KTP (No Resi/ No SIM)
    ⏩Nama FB dan Email, sesuai nama lengkap di KTP, Foto Profile FB Foto asli yg sendiri
    ⏩Pilih Pekerja LAIN-LAINNYA
    ⏩Penghasilan 3jt – 5jt
    ⏩Kontak Darurat Nomer Orang Tua Jangan pakai +62,
    ⏩Tulis Alamat Yg Jelas
    Jln. Wajib tulis No.Rumh, Rt, Rw, Kel, kec,kota
    Patokan harus jelas dekat apa,depan,belakang

    *Alamat yg di pakai : alamat skrng tinggal ya..

    ⏩Input Email yang terpasang Di Playstore
    ⏩Foto KTP harus Jelas. Full bingkai KTP
    ⏩Foto SELFI : TULISAN DI KTP HARUS BISA DI BACA JELAS , Majukan KTP ke depan camera sedikit, sampai tulisan di KTP bisa di baca jelas, dan tidak BLUR
    ⏩Perekaman Angka Wajib 5 detik hrus di Tempat Sepi, dan Jelas ya,

    Oh iya untuk alamat ada yg di ktp nya cuma tertera nama kampung nya aja kan, nah itu kalo bisa cantumin juga nama jalan nya
    Contoh: Jl. Pahlawan kp.mulyasari no.12 Rt.01 Rw.02 kel.bondongan kec.bogor selatan, Bogor, Jawa barat

    Patokan : Depan Masjid Nurul Islam Fathaillah ke timur 10 meter Cat Rumah WarnaBiru, Depan Warteg ibu anisa.

    Sebab pengajuan Akulaku kalian Di TOLAK,,??

    1. FB ga sesuai nama asli di KTP.
    Foto FB tidak Real
    2. Alamatnya Jln. ga sesuai GPS (on GPS )
    3. Foto KTP dan pegang KTP nya BLUR
    4. Contac darurat asal isi ../pakai +62

    Triknya :

    1. Pakai kode referal 👉 AL062 👈
    (kode resmi Akulaku)
    2. Ganti FB kamu sesuai dgn nama lengkap di KTP dan foto nya harus foto Real diri sendiri dan jelas, ( Wajib )
    3. pakai nomer baru, Email baru pasang di playstore
    4. Kontak darurat utamakan orang tua ataw contak yg sering kalian hubungi dan nama itu hrus ada dlm contack hp kita. inget sekali lg ya ..

    Info lanjut 081230171466

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *